Arsip Blog

Sabtu, 23 April 2011

Gedung SMA Negeri 3 Indramayu tinggal kenangan.


tanpa sengaja..usai sholat jumat tadi saya melintas di jln May.SastraAtmaja.. seketika itu pula saya langsung jumbul (campur mlongo) skaligus ngenes demi melihat bangunan SMAN 3 Indramayu telah rata dengan tanah.... hingga akhirnya..saya coba abadikan apa yg saya lihat melalui hp butut yg tersimpan di jok motor..."ckrrreeekkk....ckkrrrreeekkk..." dan inilah hasilnya!!!! smoga apa yg saya suguhkan mampu menumbuhkan rasa persaudaraan yg pernah ada di tempat yg kini tlah raib itu. SMANTIAYU... we always lovin you..forever!!!

1 komentar:

  1. Oakley Titanium Glass Glass Glasses - The Titanium Art
    Oakley Titanium Glass Glass Glasses. $59.99/M. titanium white dominus price 1 micro touch trimmer in stock. No reviews left. $69.99. 1 in stock. 바카라사이트 Not titanium jewelry your average glass ship for today. T-Shirt snow peak titanium spork

    BalasHapus